Kamis, 21 Oktober 2010

kamis waktunya nangis

entah kenapa ya,
daridulu.. KAMIS selalu jadi BAD DAY buat aku .
entah emang uda dari sono nya, atau mungkin karna aku ngecap dy sbg hari buruk. tak tau lah!
yg jelas tiap kamis, adaaaaaaaaaaaaa ajjjjaaa masalahnya..
padahal aku udah nyoba buat ngilangin CAP kalo hari kamis slalu sial. tapi teteepp ajja tuh hari kamis slalu ada kisah-kisah tragis dan berbagai kesialan yang menimpaku.
kalo dulu, tiap rabu malem bertengkar ma si mantan, kamis nya pasti putus, trus subuh2 gitu pas mbuka sms putus dari dy, langsung deh pipiku kebanjiran.. nggak mau sarapan, males mandi, mata bengkak, malu-maluin aja.. bego banget dulu, ngapain juga ya kalo dipikir2 nangis2 gr cowok! :D
kalo skg emg udah nggak pernah sih nangis di hari kamis gara2 cwok, tapi parahnya.. teteeep aja ada yg bikin nangis tiap kamis.
apalagi hari ini, buseeeett.. pengen ngungsi dirumah orang deh rasanya!
dirumah dimarahin terus, kalo emg aku salah..OKe FINE! tapi ini gag salah, eh.. disalahin. mana orang serumah lagi yg marah2. kompak banget ya bkin aku nangis.
pagi2 nggak ada yg tak pamitin *sampe gga minta uang saku. trus dijalan, nangiiiisss terusss gr2 inget kata2 ortu pas marah2.. *maluu buuk diliatin org2.. di skul KELAPARAN. huuuaaaa... gilaaa!! buruk banget hari ini. gak ada yg minjemin uang lagi. untung aku gag mampus di tengah2 pelajaran..
Smga gak ada lagi KAMIS yg parah kaya' hari ini..
astaghfirullah :(


malam jumat,
Nurullita Haq

Tidak ada komentar: