Selasa, 22 Juni 2010

Can writing again :-)

gilaakk! uda lama banget ngga nulis..
kasian keyboardQ, kgag ada yang mijitin. hehee :)
ni semua gara2 ulah nilai raport sisipan yg isinya .sumpah. NGGILANI puol !! huhh..
gara2 tu raport,
tiap hari mami konser musik ROCK !
trus jatah waktu maen2 dikurangi !
jatah waktu ngenet pun juga !
dan PARAHNYAA..
HAPE GUA DISITAAAA ! (yg ini gua kgag tahan)
gua ngg bs bayangin, ternyata sangat amat susah hidup tanpa HAPE.
typ malem gua disuruh belajar -FISIKA-MTK-KIMIA-
MUAK BGT SAMA TU PELAJARAN!
gga ad nilai keindahan, hiburan, dan sosial yg terkandung didalamnya.
yg ada malah bikin eneg, pengen muntah, frustasi tingkat tinggi wktu gga bisa ngerjain soal itung2an yg bisa bkin kriting rambut gua !
alhasil, pelajaran2 tersebut hanya aku pandangin sajja sepuas hatiku..
sambil sesekali nangis waktu 'ngempet' pengen pegang hape..
pernah nihh ya, waktu ngga bisa ngempet, gua pinjam hapenya adek..
gua sms pcar gua yg jelek tu :P
*gua : sayang.. lg ngpain? psti lg blajar? (maklumlah, pacar gua kali ini, biar jelek tapi otaknya TOKCERR. gua ajja kalah pinter)
-lama enggak dibales, ato bisa aja uda dibales, tapi troble-
-karena gua takut ketahuan babe sama nyak, akhirnya gua tinggal tu hape, eh.. beberapa detik kemudian. si sofi naruh tu hape di kamar nyak n babe-
-trus tu hape bunyi-
"krucuukk...kruccuukk.,..krucuukk.." bunyi-nya kaya' gitu tuh! (tu hape apa perut babe sihh yg bunyi? :D)
ternyata balessan dr pacar gua,
blsannya gini :
*08573047**** : iya yank, tp ak jg lg kangeeeeeeeeennn bgt sm km. Miss u Yank, Mmmmuuaahh :-*
waktu itu, si babe n nyak yg buka+baca sms dr pacar gua.
GILAAKKK!
kiamat bagi gua,
besok paginya langsung konser ROCK n SCREAMO sekaliguss!!
emang nasiibb .. nassiibb..
menyedihkan sekali idup gua saat itu.

23 Juni 2010/ 09:32
Saat membolos,
Haq.

Tidak ada komentar: