Selasa, 07 September 2010

rezarezarezarezaaaaaaaaaaaaaaa!!

argh.

pusing gua.

knp dy masi aja hadir diantara gua sm dhana.

dy emg mantan yg baik n masi sangat amat peduli sm gua.

tp plis, knp juga kdg2 dy terlalu terobsesi bwt balikan sm gua.

gua akui, gua emg msi sayang sm dia.

tapi itu udah beda, nggak sama kaya dulu.

gua uda terlanjur ilfil sm perilaku dy daridulu yg ga pernah berubah.

kalopun skg dy berubah, itupun uda nggak ngarti apa-apa,
pertama.. knp baru skg? helo.. dimana aja elo yg uda 20 kali mutusin gua, dan sebanyak itu pula selalu gua kasi kesempatan bwt balikan..
kedua.. gua uda punya dhana . weks :P
terakhir.. kalo sm elo, hidup gua rumit ! meskipun indah banget, tp banyak rumitnya..

gua uda berusaha meyakinkan diri gua,
kalo gua ga bakal balikan sama lo,
'kecuali kalo gua uda dapet universitas yg bagus !



"Haq"

Tidak ada komentar: